Siap Tinggalkan Chelsea, Diego Costa Dapat Banyak Tawaran

Siap Tinggalkan Chelsea, Diego Costa Dapat Banyak Tawaran

BERBAGI
Foto : Pemain Chelsea Diego Costa menggigit medali usai timnya menerima trofi Liga Inggris di akhir musim 2016-17/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Diego Costa tampaknya tidak perlu khawatir soal masa depan karirnya. Kakak dari striker interasional Spanyol itu mengungkapkan bahwa Diego Costa telah mendapatkan banyak tawaran.

Costa memang berpeluang besar meninggalkan Chelsea di musim panas ini. Penyerang berusia 28 tahun itu mengaku sudah tahu dari layanan pesan singkat (SMS) bahwa manajer Chelsea Antonio Conte sudah tidak membutuhkannya lagi di musim depan.

Padahal, Costa juga ikut berperan besar dengan mencetak 20 gol guna membantu Chelsea meraih gelar Premier League namun menang. Kabarnya Costa tertarik untuk kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Namun, Jair Costa mengatakan kepada Yahoo Esportes bahwa banyak tawaran yang datang kepada adiknya. “Diego, beruntung, punya banyak tawaran, saya tidak bisa mengatakan berapa jumlahnya, tapi memang ada.”

Meski demikian, Jair Costa mencoba menepis peluang adiknya pindah ke Liga Super China. “Saya pikir ini sangat tidak mungkin karena ada Piala Dunia tahun depan dan Diego Costa ingin berada di sana,” tambahnya.

(Sportmole/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR