Gagal Juarai Indonesia Open, Ini Kata Ganda Putri Korsel

Gagal Juarai Indonesia Open, Ini Kata Ganda Putri Korsel

BERBAGI
Foto: Ganda putri Korsel Chang Ye Na/Lee So Hee. [suara.com/ Adie Prasetyo]

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Ganda putri Korea Selatan Chang Ye Na/Lee So Hee gagal menjuari Indonesia Open 2017 usai ditekuk ganda Cina, Chen Qingchen/Jia Yifan di babak final Indonesia Open 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (18/6)

Meski kecewa, Chang mengatakan menerima kekalahannya. Baginya, yang terpenting telah berjuang dengan maksimal, dan berusaha memenangi pertandingan.

“Semenjak pertandingan hari pertama hingga sekarang, lawan yang kami hadapi makin sulit, lalu kami sudah sampai final. Tapi disayangkan kami kalah di sini (final),” kata Chang usai pertandingan.

Meski begitu, Chang mengaku memiliki kesan tersendiri ketika berlaga di Indoensia Open. Menurutnya, seluruh penonton yang hadir ke JCC selalu memberi dukungan kepada para pebulutangkis yang berasal dari Korea.

“Setiap berlaga di sini penonton di Indonesia sangat banyak, tapi di Cina juga. Tapi kalau di Indonesia banyak yang mendukung kami. Mungkin itu kesannya,” jelasnya.

Sementara itu, Lee mengatakan bahwa kekalahan yang diderita akibat bermain terlalu gugup, dan kurang fokus.

“Waktu di Sudirman Cup kemarin mungkin kami lebih unggul. Tapi, kalau sekarang lebih gugup dan kalah. Mungkin saja itu kelemahan dari kami,” ujar Lee.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR