Polres Sambas Gelar Pasukan Operasi Pengamanan Lebaran

Polres Sambas Gelar Pasukan Operasi Pengamanan Lebaran

50
BERBAGI
Foto : Bupati Sambas memeriksa kesiapan pasukan/Gindra

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Polres Sambas melakukan gelar pasukan dalam rangka operasi Ramadniya tahun 2017, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sambas di jalan Kartiasa Kota Sambas, pada Senin (19/6). Gelar pasukan selain oleh Polri dan TNI, juga diikuti Satpol PP, Dishub Sambas, Basarnas serta pemadam kebakaran.

Bertindak sebagai pemimpin upacara dalam apel gelar pasukan tersebut Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili, yang membacakan amanat Kapolri dalam rangka operasi Ramadniya tahun 2017.

Sementara itu, Kapolres Sambas, seusai apel gelar pasukan mengungkapkan, dalam operasi Ramadniya tahun 2017. Jumlah pasukan yang dilibatkan seluruhnya berjumlah 350, terdiri atas gabungan TNI/Polri dan instansi terkait.

“Untuk Polres Sambas yang terlibat langsung, sebanyak 75 anggota dilibatkan dalam operasi yang mulai digelar Senin (19/6) hingga 4 Juli yang akan datang, serta ditambah dengan unsur-unsur terkait,” ujar Kapolres.

Selain itu, dalam rangka operasi Ramadniya, di sejumlah tempat strategis di wilayah hukum Polres Sambas akan didirikan pos pengamanan dan pos pelayanan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

(Gindra/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY