Masyarakat Ramai Datangi Pasar Murah

Masyarakat Ramai Datangi Pasar Murah

BERBAGI
Foto : Suasana Pasar Murah Ramadan/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Pasar Murah Ramadan berupa penjualan paket sembako yang dilaksanakan oleh Artha Graha Peduli di halaman Kantor TVRI Kalimantan Barat, ramai didatangi masyarakat, pada Selasa (20/6).

Kepala Perwakilan Artha Graha Peduli Kalimantan Barat, Fajar Bagus Suryanto, mengatakan, masyarakat sangat antusias, yang sejak awal 2006 di Kalimantan Barat telah melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Kita berharap membantu meringankan beban masyarakat,” katanya.

Pasar murah kali ini, sudah berlangsung dari awal Juni 2017. Berada di tiga lokasi pelaksanaan, yakni Kayong Utara, Kubu Raya dan Kota Pontianak. Untuk di Kota Pontianak, pasar murah akan berlangsung sampai  22 Juni 2017, yang dibuka dari pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

Dalam satu paket sembako berisi beras 2 kg, minyak 1 liter, gula pasir 1 kg dan mie instan 3 bungkus, dengan syarat membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) kemudian membayar Rp 25.000.

“Syaratnya membawa KTP asli dan tidak bisa diwakilkan, kecuali dalam kondisi sakit dan berada tidak jauh dari tempat pelaksanaan kita, akan kita antarkan,” papar Fajar Bagus Suryanto.

Ela, masyarakat Pontianak Timur, yang mendatangi pasar murah ini merasa sangat terbantu.

“Dengan pasar murah ini kami terbantu,” katanya. Ela menjelaskan, mendapat informasi pasar murah ini dari group media sosial, kemudian diinfokan kepada masyarakat lainnya agar sama-sama merasakan sembako murah.

(Sukardi/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR