Ini Jadwal Open House Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak

Ini Jadwal Open House Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak

BERBAGI
Foto : Open House di Rumah Dinas Wali Kota Pontianak tahun lalu/Dok

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Silaturrahmi dan saling berkunjung satu sama lain sudah menjadi tradisi setiap Hari Raya Idul Fitri. Tak terkecuali jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak, momen Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah ini dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat melalui Open House.

“Open house ini digelar bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah yang nantinya ditetapkan oleh pemerintah. Jadi, open house ini disesuaikan waktunya dengan ketetapan pemerintah kapan jatuhnya Hari Raya Idul Fitri,” ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Pontianak, Aulia Candra, pada Kamis (22/6) di ruang kerjanya.

Menurutnya, open house di rumah jabatan Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, yang beralamat di Jalan Abdurrahman Saleh (BLKI) Nomor 58, digelar dua hari, yaitu pada hari Lebaran pertama, Minggu (25/6) mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB dan kedua, Senin (26/6) mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Di kediaman jabatan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono di Jalan KS Tubun Nomor 9, open house juga digelar selama dua hari. Lebaran pertama, mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB.

“Sedangkan hari kedua, mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB,” terangnya.

Pejabat Sekretaris Daerah, Zumyati juga menggelar open house di kediamannya yang beralamat di Jalan Karya Baru Gang Karya Baru III. Open house digelar selama dua hari, yakni lebaran pertama pukul 13.00 – 21.00 WIB dan lebaran kedua pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Open house ini terbuka bagi masyarakat umum untuk datang bersilaturrahmi, baik itu di rumah jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Silahkan bagi siapa saja untuk datang bersilaturrahmi sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” pungkasnya.

(Imam/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR