Giroud Ingin Lanjut di Arsenal, Ini Alasannya

Giroud Ingin Lanjut di Arsenal, Ini Alasannya

BERBAGI
Foto : Striker Arsenal, Olivier Giroud merayakan golnya ke gawang AFC Bournemouth/AFP-Glyn Kirk

Thetanjungpuratimes.com – Olivier Giroud juga telah menjadi sasaran spekulasi di musim panas ini. Namun striker internasional Prancis ini menegaskan bahwa dia masih akan melanjutkan petualangannya bersama Arsenal.

Giroud telah dihubungkan-hubungkan dengan beberapa klub, seperti Marseille, Lyon, West Ham dan Everton di musim panas ini. Sementara The Gunners dikabarkan siap mendatangkan striker lainnya yaitu Alexandre Lacazette dari Lyon.

Namun demikian, Giroud menegaskan bahwa dia masih ingin tetap bertahan di Emirates Stadium dan membantu Arsenal meraih trofi. Sejak bergabung dengan Arsenal pada 2012, Giroud telah memenangkan tiga Piala FA dan satu Community Shield.

“Saya memenangkan beberapa gelar dalam karir saya, itu adalah hal yang penting, tapi ada hal lain yang penting bagi saya dan bahwa orang-orang [melihat Anda sebagai] pejuang setia di lapangan – bahwa Anda selalu memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Giroud

“Itulah mengapa saya ingin melanjutkan perjalanan baik saya di Arsenal dan saya selalu ingin memberikan yang terbaik. Saya ingin memenangkan gelar lain atau mungkin lebih lagi sampai akhir kontrak saya,” ujarnya.

“Motivasinya ada di sini, selalu berusaha sebaik mungkin untuk membuat keluarga Anda bangga,” tukas Giroud yang telah memperpanjang kontraknya pada Januari kemarin.

(Espnfc/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR