Speedboat Milik Pemkab Kayong Utara Meledak di Dermaga Sukadana

Speedboat Milik Pemkab Kayong Utara Meledak di Dermaga Sukadana

BERBAGI
Foto: speedboat yang meledak di dermaga Sukadana, Kayong Utara/Rizal

Kayong Utara, thetanjungpuratimes.com – Suara ledakan keras dari speedboat yang terbakar di dermaga Sukadana Kayong, Utara Sukadana membuat kaget warga sekitar yang terjadi pada Selasa (25/7) malam.

Dari tempat kejadian, diketahui sementara empat buah speedboat yang terbakar adalah milik Pemda Kayong Utara, serta milik warga.

Syahrial Solihin, salah seorang saksi mata yang rumahnya berdekatan dengan dermaga mengatakan, dirinya baru menyadari ada speedboat yang terbakar setelah mendengar suara ledakan yang cukup keras yang bersumber dari dermaga yang berada tak jauh dari rumahnya itu.

“Ada bunyi ledakan sekitar pukul 19.30 WIB, tak lama setelah bunyi ledakan tersebut langsung timbul asap dan disertai api, setelah melihat apa yang terjadi saya langsung menghubungi pemadam kebakaran,” katanya.

Menurut keterangnya, ada sekitar empat speedboat yang terbakar, dan diantaranya ada speedboat milik pemerintah daerah Kabupaten Kayong Utara yang terbakar.

“Ada speedboat punya pemerintah yang terbakar juga ada speedboat punya warga juga,”terangnya

Sekitar 30 menit berselang, katanya petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian berhasil memadamkan api tersebut.

kejadian ini pun menyita perhatian masyarakat Sukadana yang berbondong-bondong ingin melihat kejadian dan mengabadikan kejadian tersebut.

Sampai berita ini dimuat, awak media belum mendapatkan informasi penyebab terbakarnya sejumlah speedboat tersebut.

(Rizal/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR