Sambut Hari Kemerdekaan, Transera Hotel Tawarkan Promosi Spesial

Sambut Hari Kemerdekaan, Transera Hotel Tawarkan Promosi Spesial

BERBAGI
Foto: Patris Fitradjaja, General Manager Transera Hotel bersama Chef dan menu dengan tema Kemerdekaan/Imam

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Dalam rangka menyambut dan memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke 72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, serta libur panjang akhir pekan pada bulan Agustus ini, Transera Hotel Pontianak menghadirkan spesial promosi khusus bagi masyarakat Kota Pontianak, dan sekitarnya serta bagi tamu-tamu langganannya.

General Manager Transera Hotel, Patris Fitradjaja, mengungkapkan dengan membayar penginapan selama satu malam Rp395.800 pelanggan dapat menginap di kamar Superior pada akhir pekan selama dua malam.

“Harga tersebut sudah termasuk pajak, pelayanan, serta sarapan untuk dua orang,” katanya, Jumat (11/8).

Dikatakan Patris, Transera Hotel juga menyuguhkan promosi khusus berupa Paket Merdeka di restaurant TeraSky yang terkenal dengan pemandangan Kota Pontianak yang sangat indah pada malam hari.

“Bersantai minum Kopi hanya Rp8 ribu, makan malam sepuasnya dengan pasangan hanya Rp72 ribu, menu aneka pilihan khas Transera Hotel untuk makan malam berdua hanya dengan Rp45 ribu. Harga istimewa tersebut bermakna Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 1945,” ujarnya.

Hal yang menarik lainnya, kata Patris, bagi pelanggan yang berkunjung dengan kostum perjuangan 1945, akan mendapatkan hadiah langsung berupa Voucher makan malam Asian Fusion atau Steamboat sepuasnya di Terasky Restaurant.

Namun promosi Paket Merdeka di Restaurant TeraSky tersebut hanya akan berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 16 Agustus sampai 18 Agustus 2017.

Pada awal Agustus ini, Transera Hotel juga melakukan kerja sama dengan perusahaan penerbangan Garuda Indonesia untuk rute kota-kota di seluruh pulau Kalimantan menuju Bandara International Supadio Pontianak, atau sebaliknya.

“Hanya dengan membeli Tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan syarat dan ketentuan tertentu. Harga tiket tersebut sudah termasuk menginap di Transera Hotel,” pungkas Patris.

(Imam/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY