Acho Dapat Dukungan dari Penghuni Green Pramuka City

Acho Dapat Dukungan dari Penghuni Green Pramuka City

BERBAGI
Foto: Puluhan penghuni Apartemen Green Pramuka City, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. (suara.com/Welly Hidayat)

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Puluhan penghuni Apartemen Green Pramuka City, Cempaka Putih, Jakarta Pusat long march di kawasan apartemen mengajak penghuni lain untuk ikut bergabung dalam demo. Mereka menolak pemutusan lahan parkir yang dikelola oleh pengelola apartemen.

Para penghuni juga membawa tujuh spanduk yang sudah berisi tanda tangan petisi warga apartemen Green Pramuka City.

“Ayo bapak, ibu yang merasa memiliki keluhan atas pengelola mari bergabung kita protes bersama. Ini lahan parkir kita diputus oleh pihak pengelola. Parkir kita jauh dari hunian sekarang,” kata orator aksi, Sabtu (12/8).

Orator aksi, mengatakan aksi sama sekali berjalan damai dan tidak melakukan aksi yang anarkis tersebut. Mereka terus mengajak penghuni lain yang masih berada di dalam apartemen untuk ikut turun bergabung.

“Kami hanya lakukan aksi damai. Ayo gabung yang masih didalam (apartemen) sini bersama kita turun. Kita tolak lahan parkir yang jauh dari hunian,” ujarnya.

Sementara itu sambil berjalan long march, massa juga berteriak yel yel untuk mendukung komedian Muhadkly atau Acho yang dipolisikan oleh pihak pengelola atas keluhan Acho terhadappe pengelola diblog pribandinya.

Acho merupakan salah satu penghuni di Apartemen Green Pramuka City tersebut.

“Ayo ibu dan bapak Acho nggak sendiri kita bersama Acho. Acho adalah keluarga kita juga,” ujar Orator.

“Suara Acho suara kami Tolak Parkir,” teriak para massa aksi.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR