Bersaing dengan Giroud, Lacazette Didukung Legenda Arsenal

Bersaing dengan Giroud, Lacazette Didukung Legenda Arsenal

BERBAGI
Foto : Dua pemain Arsenal Olivier Giroud dan Alexandre Lacazette rayakan gol ke gawang lawan di laga pramusim/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Legenda Arsenal Thierry Henry optimistis soal karir pendatang baru di Emirates Stadium, Alexandre Lacazette. Henry yang juga mantan penyerang tim nasional Prancis, mendukung penuh juniornya itu untuk bersinar.

Lacezette, yang memecahkan rekor transfer klub saat didatangkan dari Olympique Lyonnais, akan bersaing memperebutkan posisi di lini depan dengan empat pemain lain. Yaitu Olivier Giroud, Danny Welbeck, Theo Walcott, dan Alexis Sanchez.

“(Lacazette) memiliki permainan yang berbeda dibanding Giroud, yang menurut saya merupakan hal bagus karena Anda memerlukan beberapa tipe penyerang,” kata Henry, yang memiliki koleksi gol terbanyak untuk Arsenal, kepada Sky Sports.

“Ia melakukannya di Liga Prancis dan orang-orang mungkin berkata itu adalah liga yang berbeda namun, dengan segala hormat kepada Lyon, ia juga akan menjadi pemain yang lebih baik. Saya mendukung dia untuk memiliki musim yang bagus,” sambungnya.

“Namun rotasi itu akan menjadi kunci. Terkadang Anda akan memerlukan Giroud atau bahkan (Alexis) Sanchez di tengah dan terkadang Anda akan memerlukan (Danny) Welbeck atau Walcott, siapapun akan memiliki dampak,” sambungnya lagi.

Arsenal, yang finis di peringkat kelima di liga musim lalu, akan menjamu Leicester City di laga pembuka Liga Inggris musim 2017/18.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR