Truk Tabrak Gerobak Pedagang Kue dan Buah di Singkawang

Truk Tabrak Gerobak Pedagang Kue dan Buah di Singkawang

BERBAGI
Foto: Kondisi gerobak milik Akiong usai ditabrak truk/Mizar

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Truk ber nopol KB 9030 CB menabrak sebuah gerobak pedagang kueh, dan buah di jalan Stasiun. Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Sabtu (12/8) siang. Beruntung peristiwa tersebut tidak menimbulkan koraban jiwa.

Akiong, pemilik gerobak menuturkan akibat gerobanknya di tabrak truk membuat seluruh barang dagangannya menjadi hancur dan berhamburan jatuh dari gerobak.

“Usai menabrak gerobak jualan milik saya, truk itu mencoba untuk melarikan diri, namun dapat saya kejar,” jelasnya.

Saksi mata di lokasi, Iyus mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB yang pada saat itu dirinya sedang membeli buah di lokasi tersebut.

Dirinya menjelaskan jika truk dari arah jalan GM situt menuju ke patung Naga. Tepat di perempatan gerobak berhenti, dan disenggol truk yang dikendarai Jeki.

“Saya sedang membeli buah, truk datang dari belakang yang langsung menyenggol atap gerobak, saya kaget karena semua dagangan yang ada di gerobak itu hancur semuanya,” terangnya.

Beruntung sang sopir yang mengendarai mobil truk bernopol itu mau bertanggung jawab, dan masalah itu diselesaikan secara kekeluargaan.

(Mizar/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR