MU Jamu West Ham, Mourinho : I am on Fire !

MU Jamu West Ham, Mourinho : I am on Fire !

BERBAGI
Foto : Manajer Manchester United, Jose Mourinho/AFP-Nikolay Doychinov

Thetanjungpuratimes.com – Manchester United akan mengawali musim 2017/18 pada malam nanti (13/8/2017) dengan menjamu West Ham United di Old Trafford dan manajer Jose Mourinho mengaku sudah siap serta optimistis akan tampil baik bersama skuat terbarunya.

Ini merupakan musim kedua Mourinho bersama MU, setelah di musim pertama Ia berhasil mempersembahkan juara Liga Eropa dan Piala Liga. Ia juga berhasil membawa MU musim ini ke Liga Champions.

Jelang musim dimulai, Mourinho membawa tiga pemain baru yakni Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof ke Old Trafford. Ia yakin skuat barunya ini akan tampil hebat, termasuk saat melawan West Ham nanti malam.

“Satu-satunya yang perlu saya lakukan adalah bekerja setiap hari seperti yang selalu saya kerjakan,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Saya tak memberikan tekanan ekstra pada diri saya karena saya selalu memberikan segalanya dan karenanya saya terbiasa mendapat hasil baik dari usaha itu. Dedikasi saya pada pekerjaan selalu pada titik maksimum dan pada akhir musim kita semua akan melihat hasilnya,” jelas dia.

“Dengan para pemain ini saya akan menghadapi musim ini dengan optimistik, dengan antusias. Saya tak sabar menunggu Liga Champions dan bermain melawan klub-klub besar dunia. I am on fire!” kata dia.

MU mendatangkan Lukaku dari Everton seharga 75 juta dolar pound sterling dan mendapatkan Lidelof dengan harga sekitar 30 juta pound sterling. Tetapi dari tiga pemain barunya, adalah Matic yang paling membuat pelatih asal Portugal itu bergairah.

“Ketika saya pertama kali datang ke United, saya sudah tahu saya butuh pemain seperti Matic. Tetapi tak banyak pemain seperti dia dan saya tak mau mengejar pemain yang mustahil didapatkan. Lalu tiba-tiba saya dengar ia ingin pindah ke MU,” kenang Mou.

“Saya sangat bahagia bisa memiliki dia, karena ia adalah pemain tanpa tanda tanya. Ia tak butuh waktu untuk beradaptasi. Ia bukan anak muda yang datang dari negara lain. Ia sudah 29 tahun dan punya pengalaman lima tahun di Liga Primer. Ia memberika sesuatu yang sangat saya suka, yakni konsistensi,” tutup Mourinho.

(Soccerway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR