Neymar Siap Debut dengan PSG Saat Hadapi Guingamp

Neymar Siap Debut dengan PSG Saat Hadapi Guingamp

BERBAGI
Foto : Bintang Brasil Neymar memainkan bola saat diperkenalkan sebagai pemain baru Paris St Germain di Parc des Princes/Lionel BONAVENTURE-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Neymar dipastikan akan melakukan debutnya bersama Paris St Germain menyusul kepindahannya dari Barcelona. Nama bintang Brasil tersebut masuk dalam skuat PSG untuk menghadapi Guingamp di lanjutan Ligue 1.

Neymar bergabung dengan klub Prancis dengan rekor transfer dunia 222 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,4 triliun. Namun dia belum dapat melakukan debut pada pekan kemarin karena masih terganjal masa dokumen.

Namun, PSG kemarin telah mengkonfirmasikan bahwa Neymar telah diperbolehkan bermain setelah dokumen transfernya telah resmi diterima Federasi Sepak Bola Prancis. Pelatih Unai Emery pun langsung memasukan Neymar dalam skuatnya.

Pada pertandingan tersebut PSG akan bertandang di Stade de Roudourou, Senin (14/8/2017) dini hari WIB. PSG saat ini membidik kemenangan kedua dari dua laga di awal musim ini.

Neymar sebelumnya hanya menjadi penonton di akhir pekan lalu saat PSG membuka musim dengan kemenangan 2-0 atas Amiens di Parc des Princes.

(Scoresway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY