Dramatis, Arsenal Kalahkan Leicester City 4-3 di Laga Pembuka

Dramatis, Arsenal Kalahkan Leicester City 4-3 di Laga Pembuka

BERBAGI
Foto: Pemain Arsenal saat merayakan gol keempat saat bertanding melawan Leicester City di Emirates Stadium, London, 11 Agustus 2017 [AFP]

Thetanjungpuratimes.com – Laga pembuka musim baru Liga Primer Inggris yang menampilkan pertandingan Arsenal melawan Leicester City di Emirates Stadium, Sabtu (12/8) dini hari waktu Indonesia berlangsung dramatis. Hasil akhir, Arsenal menang dengan skor 4-3.

Dikutip dari Goal.com, Alexandre Lacazette membawa Arsenal unggul lebih dulu lewat tandukannya di menit ke-2. Namun tiga menit berselang, gawang Petr Cech berhasil dibobol Shinji Okazaki dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Pada menit ke-29, Petr Cech kembali kecolongan. Dia tak mampu menahan laju lesatan bola dari kaki Jamie Vardy. Gol ini berhasil dicetak berkat umpan silang Marc Albrighton. Sebelum turun minum, Danny Welbeck berhasil menyamakan kedudukan berkat umpan Sead Kolasinac.

Vardy rupanya belum puas dengan membuat satu gol. Gol ketiga Leicester diciptakan Vardy di menit ke-56 setelah menyambar sepak pojok winger asal Aljazair, Riyad Mahrez.

Arsene Wenger putar otak dengan menarik keluar Rob Holding dan Elneny untuk Olivier Giroud dan Aaron Ramsey. Strategi ini berhasil karena Ramsey berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di menit ke-83.

Keputusan Wenger memasukkan Giroud juga tepat. Lima menit jelang laga berakhir, striker asal Prancis itu akhirnya membawa kemenangan untuk Arsenal dengan skor 4-3.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR