Peringati HUT RI ke-72, Warga Desa Sungai Burung Antusias Ikuti Lomba

Peringati HUT RI ke-72, Warga Desa Sungai Burung Antusias Ikuti Lomba

BERBAGI
Foto: Para peserta yang mengikuti lomba makan kerupuk di desa Sungai Burung dalam rangka memperingati HUT RI ke 72/Istimewa

Mempawah, thetanjungpuratimes.com – Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura bekerja sama pemerintah desa Sungai Burung, dan mahasiswa dari Perguruan Tinggi Institut Agama Islam Negeri (IAIN), beserta Universitas Panca Bhakti (UPB) melakukan berbagai macam perlombaan dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI yang ke 72 tahun pada Rabu (16/08/2017).

Endri Suprianto sebagai ketua kelompok 10 KKM FISIP Untan mengatakan, sangat mengapresiasi sekali terhadap pemerintah desa Sungai Burung yang sudah bersinergi dengan mahasiswa, dan melibatkan langsung mahasiswa KKM FISIP Untan untuk menyukseskan pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI yang 72 tahun.

Disamping itu Endri juga mengatakan banyak terima kasih kepada semua perguruan tinggi yang bersama terlibat dalam menyukseskan kegiatan HUT RI yang ke 72 tahun.

Dirinya berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan, karena HUT Kemerdekaan RI yang ke72 tahun patut dirayakan dengan penuh suka cita.

“Bukan hanya sebagai simbol dan peringatan, tapi ini juga untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang mengorbankan nyawa mereka demi kemerdekaan,” terangnya.

Adapun lomba dalam memeriahkan HUT RI ke 72 tahun di desa Sungai Burung antara lain, lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, lomba masukan paku dalam botol, lomba tarik tambang, lomba masukan benang dalam jarum, lomba masukan air dalam botol, lomba nganyam ketupat, lomba galah hadang, lomba balap karung, lomba sepeda hias, dan lomba bola dangdut

(R/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR