18 Sepeda Hias Kreatif Meriahkan Lomba HUT RI 72

18 Sepeda Hias Kreatif Meriahkan Lomba HUT RI 72

BERBAGI
Foto : Lomba sepeda hias/R

Mempawah, thetanjungpuratimes.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72 tahun warga desa Sungai Burung antusias mengikuti lomba sepeda hias. Lomba sepeda hias 17 Agustus memang tidak pernah absen dalam peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Tanggal 17 Agustus memang menjadi ajang untuk menunjukkan kreativitas dan keunikan dalam menghias sepeda di berbagai daerah di Indonesia.

Lomba sepeda hias anak biasanya paling ramai diikuti peserta 17 Agustusan. Selain bisa jadi sarana unjuk kebolehan, lomba sepeda hias juga memperkenalkan Hari Kemerdekaan pada anak-anak dengan cara yang berbeda. Sepeda hias diikuti oleh 18 peserta dari berbagai RT yang ada di desa Sungai Burung.

Ketua Panitia Pelaksana HUT RI Ke 72 tahun desa Sungai Burung, Zulkifli, mengatakan, tujuan dilaksanakannya lomba sepeda hias tersebut supaya bisa meningkatkan semangat perayaan HUT RI Ke 72 tahun dan bisa meningkatkan nasionalisme masyarakat.

“Harapan dari kegiatan tersebut bisa meningkatkan antusias warga dan supaya bisa lebih meriah ketika acara HUT RI berikutnya dan bisa memupuk jiwa nasionalisme warga,” ungkapnya.

(R/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR