Kaka Sebut Milan Siap Bersaing Rebut Scudetto, Ini Alasannya

Kaka Sebut Milan Siap Bersaing Rebut Scudetto, Ini Alasannya

BERBAGI
Foto : Gelandang klub Orlando City FC, Kaka/Reuters-Jerry Lai-USA TODAY Sports

Thetanjungpuratimes.com – Kaka meyakini bahwa mantan klubnya, AC Milan telah siap untuk bersaing meraih Scudetto. Hal itu dikatakan oleh Kaka setelah melihat Rossoneri yang memboyong para pemain yang bagus di musim panas ini.

Setelah ada di papan tengah dan di posisi keenam di musim sebelumnya, Milan disebut-sebut akan menjadi pesaing serius juara bertahan, Juventus di musim 2017/2018. Hal itu menyusul dukungan finansial dari pemilik baru Milan asal Cina.

Milan telah memboyong Leonardo Bonucci dari Juventus, juga mendapatkan Andre Silva, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andrea Conti, Franck Kessie dan Fabio Borini.

Hal itu pun memunculkan keyakinan kepada Kaka bahwa skuat besutan Vincenzo Montella akan memberikan mantan klubnya untuk kembali memimpikan meraih Scudetto. Milan belum pernah kembali merasakan Scudetto sejak terakhir 2010-2011.

“Saya pikir Milan benar-benar sukses di bursa transfer. Mereka telah membeli pemain yang sangat bagus dengan semangat yang baik,” kata Kaka yang saat ini merupakan kapten klub Orlando City, seperti dilansir Omnisport.

“Saya berharap dan mendoakan Milan akan berjuang untuk Scudetto musim ini dan kembali ke Liga Champions,” kata peraih Ballon d’Or 2007 ini.

“Inilah yang saya inginkan untuk Milan. Saya mencintai klub, saya mendukung klub Saya ingin melihat mereka menang dan berada di tempat yang layak mereka dapatkan – di puncak,” tukas Kaka.

(Scoresway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR