Ngeri, Ular Jadi Alat Pijat di Spa, Berani Coba ?

Ngeri, Ular Jadi Alat Pijat di Spa, Berani Coba ?

BERBAGI
Foto: Dipijat dengan bantuan ular. (Foto: Boldsky)

Thetanjungpuratimes.com – Untuk mendapatkan perawatan spa mungkin Anda harus mengeluarkan kocek yang tak sedikit. Namun tempat ini memang menjamin tubuh Anda menjadi lebih rileks dan segar.

Namun di antara berbagai tempat spa, jenis spa ini mungkin akan membuat bulu kuduk Anda berdiri. Ya, di Indonesia dan Thailand ada tempat spa unik yang menggunakan bantuan ular untuk memijat tubuh Anda.

Saat ular merayap di tubuh, diyakini Anda akan merasa lebih rileks. Beberapa bagian tubuh yang pegal pun terasa lebih nyaman usai dipijat dengan badan ular yang meliuk-liuk.

Meskipun ini terdengar aneh, spa ini benar-benar ada. Berbagai jenis dan ukuran ular tersedia dan telah terlatih untuk merelaksasi tubuh manusia. Anda juga tak perlu khawatir dengan bisa yang mungkin banyak dimiliki jenis ular tertentu.

Semua bisa pada ular yang digunakan untuk spa telah diekstraksi sehingga tidak akan meracuni tubuh seseorang. Teknik spa ini juga diadopsi beberapa negara lain.

Sebuah Kebun Binatang di Cebu, Filipina bahkan memberikan spa ular gratis kepada pengunjung. Banyak orang rela mengantre untuk mendapatkan pengalaman unik ini di sana.

Meski demikian, para instruktur spa biasanya akan memperingatkan Anda untuk tidak berteriak jika ular memberikan pijatannya, karena dikhawatirkan Anda akan dikira sebagai mangsanya. Tertarik untuk menjajal perawatan nyeleneh ini?

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR