Dua Dara asal Kubu Raya Wakili Kalbar di Ajang Miss Earth Indonesia...

Dua Dara asal Kubu Raya Wakili Kalbar di Ajang Miss Earth Indonesia 2017

BERBAGI
Foto: Wilda, satu dari dua dara asal Kubu Raya yang terpilih mewakili Kalbar di ajang Miss Earth Indonesia 2017/Istimewa

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Dua dara cantik Kubu Raya terpilih untuk mewakili Kalimantan Barat di ajang bergengsi tingkat nasional Miss Earth Indonesia 2017.

Adalah Lisa dan Wilda yang menjadi wakil Kubu Raya di ajang Miss Earth 2017 tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Keduanya kemudian terpilih mewakili Kalimantan Barat ke tingkat Nasional.

“Kami sangat bangga bisa membawa nama Kubu Raya dan Kalimantan Barat pada ajang Miss Earth 2017. Kita juga berterimakasih kepada Pemerintah Kubu Raya atas dukungan, dan doa dari seluruh masyarakat Kubu Raya hingga kami dapat mewakili Kalimantan Barat ke tingkat nasional,” ujar Wilda.

Menurut Wilda, Miss Earth Indonesia lebih ke arah lingkungan. Wilda mengharapkan kedepan dirinya bisa ikut serta menjadi duta dalam mengkampanyekan kecintaan dan (tautan akan dibuka di jendela baru)upaya menjaga lingkungan.

Wilda yang sekarang kuliah di Universitas Panca Bakti Pontianak ini mengaku jika motivasi awal ikut acara ini karena Wilda cinta dengan alam. Seterusnya ingin jadi panutan, suaranya didengar orang, ingin menjadi bagian dari kampanye peduli lingkungan.

Sementara itu, Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh anak-anak Kubu Raya. Ini merupakan sebuah wujud nyata semakin majunya Kabupaten Kubu Raya.

Dengan semakin majunya Kubu Raya akan semakin membuka peluang yang inovativ, peluang kreatifitas dalam menggali potensi-potensi yang ada dalam diri anak-anak Kubu Raya.

Menurutnya, percepatan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kubu Raya sekaligus sebagai sara membuka peluang sebesar-besarnya bagi seluruh maayarakat untuk bersama-sama mengisi pembangunan dengan potensi masing-masing.

“Ini adalah prestasi yang baik dari anak-anak kita. Kita bangga dengan mereka, inilah wujud nyata dari semakin majunya pembangunan Kubu Raya. Peluang terbuka lebar bagi anak-anak untuk mengisi pembangunan ini dengan kreatifitas, inovasi dan gagasan serta ide-ide slutif untuk semakin memajukan Kubu Raya,” terang Rusman Ali.

Pemerintah kabupaten Kubu Raya, kata akan terus berupaya mendukung kegiatan-kegiatan positif maayarakat dalam menggali potensi diri dan meningkatkan prestasi.

(Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR