Polisi Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Seks Bebas di SMA N 1 Sekadau...

Polisi Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Seks Bebas di SMA N 1 Sekadau Hilir

BERBAGI
Foto: Foto: Kapolres Sekadau, AKBP Yury Nurhidayat saat menyampaikan materi sosialisasi bahaya narkorika dan seks bebas dalam " Goes To School" dan para pelajar SMA N 1 Sekadau Hilir, Selasa (22/8)/Yahya

Sekadau, thetanjungpuratimes.com – Polres Sekadau melalui Kepolisian Sektor Sekadau Hilir melaksanakan kegiatan silaturahmi Kapolres Sekadau AKBP. Yury Nurhidayat, sekaligus sosialisasi bahaya narkotika dan seks bebas kepada para pelajar di SMA N 1 Sekadau Hilir pada Selasa (22/8) pagi.

Kepala SMAN 1 Sekadau Hilir, Yohanes Adi Suhadi menampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dari pihak Polres, dirinya juga berharap melalui sosialisasi para siswa dan siswi dapat wawasannya mengenai dunia kepolisian, dan hal – hal lainya yang akan disampaikan,” ungkap Adi.

Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Masdar, menyampaikan apresiasi terhadap pihak sekolah karena telah mempersiapkan kegiatan dengan sebaik mungkin, dan meminta kepada siswa dapat menerima dengan baik apa yang akan disampaikan oleh Kapolres Sekadau.

Kapolres Sekadau, AKBP Yury Nurhidayat dalam penyampaianya menekankan terhadap beberapa situasi yang menjadi ‘penyakit’ para pelajar diantaranya adalah narkoba, dan seks bebas.

“Narkoba saat ini semakin meresahkan masyarakat, bahkan peredarannya sudah sampai hingga sekolah-sekolah yang berbasis keagaamaan,” jelas Kapolres.

Sedangkan, seks bebas dikatakan Kapolres, memberikan dampak negatif yang begitu besar terutama terhadap perempuan yang akan mengalami ‘cacat’ sebelum waktunya.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut pihak sekolahsaya minta untuk memberikan pendalaman iman dan mental positif,” pintanya.

(Yahya/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR