Reuni Akbar SMA Tsjafioeddin Kota Singkawang

Reuni Akbar SMA Tsjafioeddin Kota Singkawang

BERBAGI
Foto : Panitia Reuni Sekolah Menengah Atas Tsjafioeddin Kota Singkawang/Mizar

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Untuk lebih meningkatkan tali silahturahmi dan menjaga kebersamaan, Alumni Sekolah Menengah Atas Tsjafioeddin Kota Singkawang akan menggelar reuni akbar.

Reuni yang bertema ‘tumpahan salok’ ini akan digelar berbagai kegiatan, dengan melibatkan seluruh alumni, mulai angkatan tahun 1984 sampai 2017.

Mantan Kepala Sekolah Sjafiudin, Dadang, mengatakan, dirinya bersama para alumni telah melakukan pembentukan panitia.

“Ini masih melakukan pembentukan panitia. Namun pelaksanaan reuni ini akan kita gelar setalah semua sudah terbentuk keseluruhan,” ujar Dadang di kediamannya.

Lebih lanjut Dadang mengatakan, kegitan yang akan dilaksanakan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi.

“Tujuan kita adalah bagaimana menyatukan kembali semua alumni SMA Soeltan Mohammad Tsjafioeddin, supaya terus saling berkomunikasi dengan baik, dan terus menjaga tali silaturahmi,” ujarnya

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat belajar, terutama bagi sekolah Sjafiudin yang semakin memprihatiankan.

Kita harapkan sekolah ini dapat diakreditasi dan dapat membangkitkan semangat belajar, serta sekolah ini dapat berbuat bagi kepentingan sekolah dan orang banyak,” katanya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan ini seluruh alumni dapat hadir dalam reuni akbar nantinya.

“Kita telah membentuk panitia juga. Dimana Ketua Panitia terpilih Yoga dan Wakil Ketua adalah Urai Fenti. Bagi yang ingin bertanya seputar reuni akbar nantinya dapat kesekretariat kita yang berada di jalan Gusti Lelannag, tepatnya di perempatan Diponegoro. Atau dapat menghubungi Uray Fenti no. 08125628425,” paparnya.

Untuk yang berada di seluruh tanah air untuk bisa hadir dalam Reuni nantinya.

“Setidaknya ketika sudah ketemu semua, apa yang harus kita buatkan untuk sekolah dan kota ini kedepannya. Karena peran dari para alumni sangat penting, dalam memberikan ide atau gagasan membangun tingkat pendidikan dan kota ini,” jelasnya.

(Mizar/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR