Barcelona Lepas Munir El Haddadi ke Alves

Barcelona Lepas Munir El Haddadi ke Alves

BERBAGI
Foto : Pemain Barcelona Munir El Haddadi/PAU BARRENA-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Munir El Haddadi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Deportivo Alaves. Barca melepas striker berusia 22 tahun itu ke Alaves dengan status pinjaman selama satu musim.

Munir masih belum masuk dalam skuat utama Ernesto Valverde di musim ini. Setelah musim lalu dia dipinjamkan ke Valencia, musim ini Munir masih belum akan bersama bermain bersama El Barca setelah dipinjamkan ke Alaves.

Ajax, AS Roma dan Zenit sempat dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Munic. Namun Barcelona lebih memilih tetap mempertahankan dan meminjamkan pemain yang mencetak enam gol di La Liga bersama Valencia pada musim lalu, ke Alves.

Kini, Munir akan bergabung dengan mantan pemain Barca lainnya Bojan Krkic yang dipinjam dari Stoke City kemarin. Pelatih Luis Zubeldia kemungkinan besar akan memainkan Munir saat mereka menghadapi Celta Vigo pada 10 September.

Munir el Haddadi melakukan debutnya di usia 18 setelah masuk dalam starter oleh Luis Enrique saat menghadapi Elche di 2014/2015 dan mencetak gol dalam debutnya. Hingga saat ini total Munir telah mencetak 10 gol.

(fcbarcelona/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR