Hina Muslim Saat Salat Id, Lihat yang Terjadi pada Perempuan Ini

Hina Muslim Saat Salat Id, Lihat yang Terjadi pada Perempuan Ini

BERBAGI
Foto: Seorang perempuan yang menghina umat Muslim (Metro)

Inggris, thetanjungpuratimes.com – Seorang perempuan Inggris menghina umat Muslim saat sedang dalam perjalanan ke Masjid untuk salat Idul Adha. Akibat perbuatannya itu, perempuan tersebut kini telah ditangkap.

Polisi mengkonfirmasi, seorang perempuan berusia 43 tahun itu kini telah ditahan. Dia ditangkap karena dicurigai melakukan pelanggaran ketertiban umum yang rasial.

Sebuah video menunjukkan, seorang perempuan secara terang-terangan meneriaki beberapa lelaki Asia saat mengemudi di luar Pemakaman Dewsbury, di West Yorkshire, Sabtu 2 September waktu setempat.

Tiba-tiba perempuan tersebut membuka jendelanya dan langsung menghina kaum muslim yang lewat. Dia mengeluarkan kata-kata yang tak pantas, seperti “babi” dan disertai kata-kata kotor lainnya. Perempuan tersebut bahkan menyuruh orang-orang untuk merekamnya.

Umat Muslim yang dihina tidak membalas dan bersikap santai saat menghadapi perempuan tersebut. Bahkan, ada yang bertepuk tangan di depan wajah perempuan itu untuk menunjukkan jika mereka tidak peduli.

“Ini adalah pengalaman yang sangat menyedihkan dan pertanyaan kami sangat banyak dilakukan untuk mengidentifikasi mereka yang terlibat. Korban bisa dibilang terkejut dan kecewa setelah kejadian ini. Kami mengambil sikap tegas terhadap pelecehan ras manapun,” ungkap Inspektur Roger Essell, dari Kepolisian Kirklees.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR