GMNI Pontianak Galang Dana untuk Korban Banjir

GMNI Pontianak Galang Dana untuk Korban Banjir

BERBAGI
Foto: ilustrasi/News.okezone.com

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Pontianak menggelar aksi peduli kemanusiaan penggalangan dana terkait korban banjir yang ada di Kalimantan Barat.

“Penggalangan dana tersebut dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 9 September 2017. Aksi peduli kemanusiaan ini, yang dilakukan kita tidak lain, dan tidak bukan melihat status identitas mahasiswa yang hari ini kita emban sebagai wadah refresentatif penyambung tali kepedulian kita di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan kedepulian bersama dalam hal ini mengalami musibah korban banjir,” kata Rival, Kamis (7/9).

Dalam aksi ini, DPC GMNI Pontianak menggalang dan menerima donasi, berupa barang bekas, pakaian, alat tulis, makanan pokok dan lain-lain yang dianggap perlu dan dibutuhkan.

Rival mengatakan, mari bersama-sama ulurkan tangan, seluruh elemen masyarakat untuk membantu saudara yang tertimpa banjir di daerah Kalimantan Barat yaitu di kabupaten Ketapang, dan Kabupaten Landak. Penggalangan dana ada di tiga titik di Kota Pontianak yakni Bundaran Untan, Simpang PCC dan di persimpangan jalan Tanjungpura Pontianak.

“Harapan kita semoga yang dilakukan kawan-kawan bisa bernilai ibadah dan bermanfaat untuk orang lain dengan membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah,” pungkasnya.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR