Pergi Mencari Burung ke Sawah, Ashari Ditemukan Meninggal

Pergi Mencari Burung ke Sawah, Ashari Ditemukan Meninggal

BERBAGI
Foto : AKP Haryanto, Kapolsek Sungai Raya/Sukardi

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Warga menemukan seorang mayat laki-laki di tengah sawah di Dusun Sungai Seribu, RT 006, RW 014, jalan Arteri Supadio, Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, pada Jumat (8/9) pukul 07.30 WIB.

Diketahui identitas korban bernama Ashari (65), warga jalan Adi Sucipto, GangĀ  Haji Saleh Dua, nomor 31, Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

“Tokoh masyarakat menyampaikan ada penemuan mayat, kemudian petugas piket SPK Polsek Sungai Raya pergi ke lokasi, dan ditemukan mayat,” kata Kapolsek Sungai Raya, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Haryanto.

Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi, saksi atas nama Suryadi (56) bersama istrinya datang ke sawah untuk memanen padi, saksi melihat pukat burung milik korban sudah terpasang di tengah sawah, namun saksi tidak melihat korban di sekitar pukat tersebut.

Kemudian saksi mendekat ke arah pukat burung dan menemukan korban dengan posisi terbaring di atas tanah sudah tidak sadarkan diri. Kemudian saksi memanggil warga sekitar dan memberitahu pihak keluarga korban.

“Berdasarkan keterangan anak korban, korban berangkat dari rumah pukul 05.30 WIB. Korban memang sering mencari burung di tempat tersebut, tidak ada ditemukan darah di tempat atau di dekat korban. Menurut keterangan keluarga korban, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkari untuk dilakukan otopsi,” jelas AKP Haryanto.

(Sukardi/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY