Politisi Golkar Sebut Jokowi Merasa Aman karena Jaminan Kapolri

Politisi Golkar Sebut Jokowi Merasa Aman karena Jaminan Kapolri

BERBAGI
Foto : Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian/suara.com-Oke Atmaja

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, John Kennedy Azis mengakui kepiawaian Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Tito Karnavian dalam melakukan komunikasi politik. Menurut dia, Tito memiliki kemampuan komunikasi politik di atas rata-rata orang kebanyakan.

Hal itu menurutnya terbukti, sebab Kapolri mampu mengamankan unjuk rasa jutaan Umat Islam yang dikenal dengan Aksi Bela Islam 212.

“Berkat kepiawaian beliau membangun komunikasi politik. Alhamdulillah demo 212 menjadi aman dan kondusif,” katanya dalam diskusi pendidikan dan latihan Komunikator Politik Partai Golkar di Lagoon Tower, The Sultan Hotel, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9).

Keberhasilan Jenderal Tito dalam mengamankan demo itu juga nampak jelas terlihat ketika dia mampu memberikan jaminan keamanan bagi Presiden RI Joko Widodo yang ketika itu memutuskan untuk hadir di tengah-tengah pendemo.

“Jokowi tidak akan sembarangan kalau tidak ada jaminan dari Pak Tito Karnavian,” katanya.

Jenderal Tito sendiri hadir dalam diskusi tersebut sebagai pembicara. Dia memaparkan soal menjalankan penegakan hukum dengan tetap menjunjung tinggi hak asasi manusia (HAM).

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR