Truk Bermuatan Kayu Tabrak Gerobak dan Mobil di Pasar Parit Baru

Truk Bermuatan Kayu Tabrak Gerobak dan Mobil di Pasar Parit Baru

BERBAGI
Foto : Truk menabrak gerobak dan mobil avanza hingga ringsek/Asep Haryono

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Sebuah truk bermuatan kayu jenis ulin bernomor polisi K 192 EA menabrak sebuah gerobak penjual pecel sekaligus merusak sebuah mobil Avanza warna Silver KB 1735 SJ di kawasan Pasar Parit Baru, Kubu Raya, pada Minggu (10/9) pagi.

Informasi awal yang berhasil dihimpun oleh Thetanjungpuratimes.com dari beberapa saksi mata menuturkan, bahwa truk yang bergerak dari arah bandara menuju Kota Pontianak ini melaju dalam kondisi oleng ke arah kiri dan menabrak sebuah gerobak serta membuat penyok bagian samping sebuah mobil Avanza.

“Saya memang sudah dari pagi ada di warung dan mendengar langsung suara brak seperti tabrakan, kalau yang saya liat sih memang truk yang melaju seperti tidak ada remnya dan menabrak warung dan mobil itu,” kata seorang saksi mata penjual buah buahan yang ada di depan lokasi kejadian yang tidak mau disebutkan namanya.

Saksi mata menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pemilik kendaraan yang ditabrak beserta sang sopir truknya sudah dibawa polisi ke Polresta.

“Kejadiannya sekitar jam 7 pagi gitulah,” katanya menambahkan.

“Mungkin sopirnye mengantuk entah remnya tidak makan, ya gitulah, cobe tengok ban belakangnya saja sampai amblas, berat nampaknye muatan tu,” kata saksi mata lainnya yang menjual bubur ayam di dekat lokasi kejadian.

Beberapa petugas kepolisian yang datang memeriksa para saksi yang ada di sekitar tempat kejadian perkara meminta warga untuk tidak mendekati lokasi.

“Tolong nanti ya informasinya, kami sedang mendalaminya,” kata petugas kepolisian tersebut.

“Semua saksi, pemilik warung dan pemilik mobil diminta untuk hadir di Polresta besok Senin jam 10,” tambah anggota polisi yang berada di lokasi kejadian itu.

(Asep Haryono/Muh)

Foto : Truk menabrak gerobak dan mobil avanza hingga ringsek/Asep Haryono
Foto : Truk menabrak gerobak dan mobil avanza hingga ringsek/Asep Haryono

TIDAK ADA KOMENTAR