Balita Ini Dipaksa Orang Tuanya Merokok dan Minum Bir

Balita Ini Dipaksa Orang Tuanya Merokok dan Minum Bir

BERBAGI
Foto: Balita yang dipaksa mabuk dan merokok oleh orang tuanya/Metro.uk

Argentina, thetanjungpuratimes.com – Seorang balita perempuan di Argentina dipaksa orang tuanya yang masih ABG untuk merokok dan minum bir. Aksi itu mendapat kecaman dari warganet seluruh dunia setelah video rekamannya viral di media sosial.

Video tersebut, seperti dilansir Metro.uk, diduga direkam di salah satu kota di Argentina. Dalam video tersebut, balita polos itu tampak sempoyongan karena mabuk bir.

Tak lama kemudian, sang balita malang itu tampak hampir terjatuh pingsan. Sementara kedua orang tuanya yang berusia 17 dan 18 tahun malah tertawa terbahak-bahak sembari menahan sang balita yang terjatuh.

“Orang tua balita malang itu layak mendapat hukuman terburuk! Balita malang itu tak pantas memunyai orang tua seburuk mereka,” kecam seorang warganet.

“Orang tua? Mereka bukan orang tua. Siapa pun bisa memiliki balita, tapi itu tak berarti mereka bisa berlaku sebagai orang tua,” kecam warganet yang lain.

Setelah video tersebut viral, kedua orang tua balita yang tak disebutkan namanya itu ditangkap aparat kepolisian Argentina.

Kedua orang tua balita itu ditangkap di kediaman pribadi mereka, yakni di daerah Formosa.

“Balita itu juga sudah kami bawa dan di bawah perlindungan negara. Kedua orang tuanya tak diizinkan menemui balita tersebut,” kata personel Brigade Investigasi polisi Argentina.

Sang ibu akan diadili dalam peradilan anak karena masih berusia 17 tahun. Sementara status proses hukum terhadap sang ayah belum diketahui.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR