Chelsea Pesta Gol, Conte : Awal Sempurna Kembali ke Liga Champions

Chelsea Pesta Gol, Conte : Awal Sempurna Kembali ke Liga Champions

BERBAGI
Foto : Pelatih Chelsea Antonio Conte memberikan selamat kepada kipernya Thibaut Courtois/Ben STANSALL-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Manajer Chelsea Antonio Conte sangat senang dengan kemenangan besar yang diraih oleh skuatnya atas Qarabag 6-0 di laga pertama Grup C. Conte mengatakan bahwa Chelsea kembali ke Liga Champions dengan sempurna.

Chelsea tampaknya cukup nyaman kembali ke kompetisi elite Eropa setelah musim lalu absen untuk pertama kalinya sejak 2003/2004. Hal itu dibuktikan oleh skuat The Blues saat menjamu Qarabag di Stamford Bridge, Rabu (13/9/2017).

Gol dari Pedro, Davide Zappacosta, Cesar Azpilicueta, pemain pengganti Tiemoue Bakayoko dan Michy Batshuayi plus gol bunuh diri pemain lawan, Maksim Medvedev membuat Chelsea mengawali laga perdana Grup C dengan hasil meyakinkan 6-0.

Conte pun menyambut pun sangat gembira dengan performa yang ditunjukkan oleh semua pemainnya di laga tersebut. “Ini adalah awal yang baik, awal yang sempurna bagi kami,” kata manajer Chelsea asal Italia itu.

“Untuk memainkan game pertama Liga Champions, kemudian menang dengan hasil bagus, mencetak banyak gol, untuk menyelesaikan permainan dengan clean sheet. Saya melihat banyak hal positif malam ini.”

Namun, Conte meminta skuatnya untuk langsung fokus ke akhir pekan ini. “Sekarang kami harus melanjutkan, kami harus beristirahat besok dan kemudian mulai memikirkan laga berikutnya, laga kuat, pertandingan yang sulit melawan Arsenal [pada Minggu],” tukas Conte.

(Espnfc/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY