Chelsea Pesta Gol ke Gawang Qarabag FK

Chelsea Pesta Gol ke Gawang Qarabag FK

BERBAGI
Foto : Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, merayakan golnya ke gawang Qarabag FK/AFP-Ben Stansall

Thetanjungpuratimes.com – Chelsea mengawali perjuangannya di Liga Champions dengan gemilang. Menjamu Qarabag FK, jawara Azerbaijan di Stamford Bridge, London, The Blues sukses meraih kemenangan besar, 6-0.

Chelsea mengawali pestanya di laga itu dengan gol Pedro Rodriguez pada menit 5. Gol striker Spanyol itu dicetak melalui tembakan first time dari luar kotak penalti, menyambut umpan dari Wilian.

Pada menit 16 giliran bek anyar Davide Zappcosta yang mengoyak gawang Qarabag. Gol bek asal Italia ini cukup fenomenal, karena ia menembak langsung dari sayap kanan, alih-alih memberi umpan ke para striker di dalam kotak penalti lawan.

Unggul 2-0 di babak pertama, pesta Chelsea dilanjutkan Cesar Azpilicueta pada menit 55. Golnya disarangkan melalui sundulan menyambut umpan cerdas gelandang Cesc Fabregas.

Skor berubah menjadi 4-0 pada menit 71, berkat sontekan pemain anyar Tiemoue Bakayoko. Selang lima menit, giliran striker Michy Batshuayi yang membobol gawang tim tamu, setelah menerima umpan dari Bakayoko.

Gol terakhir tercipta akibat gol bunuh diri Maksim Medvedev, yang salah mengantisipasi umpan silang datar Zappacosta.

Berkat kemenangan itu, Chelsea kini memuncaki klasemen sementara Grup C Liga Champions, di atas AS Roma dan Atletico Madrid yang di saat bersamaan hanya bermain imbang tanpa gol.

(Live Score/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR