Ditangkap soal Sabu, Golkar : Ini Pelajaran untuk Indra J Piliang

Ditangkap soal Sabu, Golkar : Ini Pelajaran untuk Indra J Piliang

BERBAGI
Foto : Indra J Piliang ditangkap karena kasus dugaan narkoba/Istimewa-suara.com

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Ketua DPP Partai Golkar, Meutya Hafid, mengakui ‎kaget setelah mendapat informasi satu kader mudanya, Indra Jaya Piliang, ditangkap aparat Polda Metro Jaya.

Indra ditangkap polisi karena kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis sabtu, Rabu (13/9/2017) malam.

“Saya‎ mendapat informasinya Kamis pagi ini dalam perjalanan ke DPR. Sangat kaget dan syok juga. Saya prihatin karena cukup baik mengenalnya. Kami cukup kaget dan menyayangkan,” kata Meutya di DPR, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Ia mengatakan, Indra adalah sosok anak muda yang terbilang kritis. Bahkan, Indra dianggap Meutya selalu aktif memberikan masukan untuk pemerintah.

“Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran untuk Indra,” kata Wakil Ketua Komisi I DPR ini.

Dia mengatakan, hingga kekinian Partai Golkar belum mendapat informasi perkembangan mengenai kasus dan pemeriksaan Indra di Mapolda Metro Jaya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Suara.com, Indra ditangkap di ruang Oval Diamond Karaoke, Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (15/9) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, Indra ditangkap bersama dua rekannya.

“Kami menangkap tiga orang, IJP (45), MIJ (35), dan RF (32). Mereka diduga menggunakan sabu. Setelah tes urine, positif memakai zat itu,” kata Argo.

Polisi, kata dia, menyita sejumlah barang bukti dari tangan ketiga orang tersebut. Barang bukti itu berupa satu set alat hisap (bong), cangklong bekas pakai sabu-sabu, satu plastik bekas sabu-sabu, dan satu korek api gas.

“Petugas kekinian masih mengembangkan penanganan kasus tersebut dengan harapan bisa mengungkap jaringan yang memasok sabu-sabu kepada ketiga orang itu,” tandasnya.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY