Juventus Dibantai Barcelona, Allegri : “Ironis…”

Juventus Dibantai Barcelona, Allegri : “Ironis…”

BERBAGI
Foto : Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berbicara kepada media dalam jumpa pers usai pertandingan/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Kepercayaan diri Juventus runtuh di laga perdana Liga Champions musim ini. Selaku finalis musim lalu, jawara Serie A Italia itu harus menelan pil pahit di laga pembukanya di Grup D.

Menghadapi Barcelona di Camp Nou, Juventus dibantai tanpa ampun. Dua gol dari Lionel Messi dan satu gol dari Ivan Rakitic memaksa Bianconeri kembali ke Italia dengan kepala tertunduk.

Menanggapi kekalahan ini, pelatih Juve Massimiliano Allegri tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Menurutnya, banyak kesalahan yang dibuat oleh para pemainnya, khususnya lini belakang yang kurang kompak.

“Kami bermain cukup bagus di babak pertama, tapi ketika anda bermain di level seperti ini anda tidak boleh membuang peluang,” kata Allegri usai pertandingan.

“Kami gagal melakukan itu dan kami di akhir babak pertama kami harus menerima konsekuensinya. Ironisnya, kami kecolongan tiga gol lewat serangan balik,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Ini adalah kesalahan terbesar kami, karena kami seharusnya tetap kompak setelah Barcelona mencetak gol,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, musim lalu Juventus adalah tim yang menyingkirkan Barcelona. Di babak perempat final, Juve mengalahkan Barcelona dengan agregat telak 3-0.

(Soccerway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR