Juventus Kalah Telak, Iniesta Puas

Juventus Kalah Telak, Iniesta Puas

BERBAGI
Foto : Pemain Barcelona Andres Iniesta melepaskan diri dari kawalan pemain Juventus dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Setelah menepi di beberapa pertandingan bersama Barcelona, Andres Iniesta kembali berlaga saat Barcelona menjamu Juventus di laga perdana Grup D, Liga Champions musim 2017/18.

Dalam pertandingan tersebut, Iniesta turun sebagai starter dan ditarik keluar di menit 83. Selain menghidupkan lini tengah Barcelona, dalam laga itu Iniesta juga memainkan peran penting dalam terciptanya gol kedua Lionel Messi.

Pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (13/9/2017), itu sendiri berakhir dengan kemenangan telak Barcelona 3-0.

“Saya senang mengawali kompetisi dengan kemenangan, dan merasa puas berhadapan dengan lawan yang tangguh,” kata Iniesta.

“Pelatih selalu menginginkan yang terbaik untuk klub. Yang paling penting adalah berlatih dengan baik jangan sampai terjadi kemunduran,” sambungnya.

Di laga Grup D berikutnya, Barcelona akan menghadapi wakil Portugal, Sporting, yang juga meraih kemenangan di laga perdananya kontra Olympiacos.

(Soccerway/suara.com)

TIDAK ADA KOMENTAR