Pogba Cedera, Mourinho Keringat Dingin

Pogba Cedera, Mourinho Keringat Dingin

BERBAGI
Foto : Gelandang Manchester United Paul Pogba mengalami cedera saat berhadapan dengan Basel di laga perdana Grup A Liga Champions 2017-18/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Tiga poin berhasil diamankan Manchester United di laga perdananya di penyisihan grup Liga Champions musim ini. Menjamu Basel di Old Trafford, MU menang telak dengan skor 3-0.

Menang telak dengan skor 3-0, menempatkan Setan Merah di puncak klasemen sementara Grup A. Akan tetapi posisi puncak di fase grup tersebut harus dibayar mahal oleh manajer Jose Mourinho menyusul cederanya Paul Pogba.

Dalam pertandingan tersebut, Pogba mengalami cedera di menit 19 dan harus ditarik keluar lapangan. Sebagai gantinya, Mourinho memasukkan Marouane Fellaini.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara tim medis, Pogba mengalami cedera otot. Meski belum bisa dipastikan seberapa parah cedera yang dialami Pogba, Mourinho pun sudah pasrah melakoni pertandingan tanpa pemain andalannya tersebut.

“Dari pengalaman saya, tampaknya Pogba mengalami cedera otot,” kata lelaki yang akrab disapa Mou usai pertandingan.

“Juga dari pengalaman saya, cedera otot memaksa anda menepi selama beberapa pekan,” sambungnya.

Cedera, Pogba sudah dipastikan absen saat MU menghadapi Everton akhir pekan ini. Kemungkinan besar, gelandang asal Prancis itu juga bakal absen di empat pertandingan lainnya yang akan dilakoni MU di semua kompetisi di bulan September. Yaitu menghadapi Burton Albion, Southampton, CSKA Moscow dan Crystal Palace.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR