Terjerat Sabu, Roem Kono Harapkan Indra Piliang Bisa Sembuh

Terjerat Sabu, Roem Kono Harapkan Indra Piliang Bisa Sembuh

BERBAGI
Foto : Indra J Piliang ditangkap karena kasus dugaan narkoba/Istimewa-suara.com

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Partai Golkar akan memberikan bantuan hukum kepada kader, Indra Jaya Piliang, untuk menghadapi jeratan kasus sabu.

“Ya kita punya lembaga bantuan hukum, kalau dia menginginkan bantuan hukum pasti kita bantu,” kata Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Partai Golkar Roem Kono di gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/9).

Tetapi, Partai Golkar tetap akan profesional. Jika Indra terbukti terlibat kasus narkoba, partai akan memberikan tindakan tegas.

“Ya kita harus berikan sanksi. Sanksi moral termasuk pemberhentian,” kata Roem Kono.‎

Roem Kono menambahkan langkah yang dilakukan Golkar sekarang mempelajari perkara Indra.

“‎Oleh karena itu kita mau teliti dulu sampai sejauhmana. Semoga dengan ditangkapnya dia, dia bisa sembuh. Itu saja. Kita harapkan,” kata Wakil Ketua IV DPR.‎

Indra merupakan mantan peneliti Centre for Strategic and International Studies yang kini duduk sebagai Ketua Departemen Kajian Kebijakan sekaligus Ketua Dewan Pelaksana Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Golkar.

Dia diciduk polisi bersama RF (32) dan MIJ (35) karena mengonsumi sabu di Room Opal Diamond karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9), sekitar pukul 19.30 WIB.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY