Wasekjen Partai Golkar Syok Tahu Indra J Piliang Pemakai Sabu

Wasekjen Partai Golkar Syok Tahu Indra J Piliang Pemakai Sabu

BERBAGI
Foto : Indra J Piliang/Merdeka.com-Arie Basuki

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Wakil ‎Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Ace Hasan, tidak menduga koleganya, Indra Jaya Piliang, menjadi pemakai narkoba jenis sabu-sabu.

S‎ebab, selama ini, Indra dikenal sebagai sosok yang baik dan sering memberikan masukan yang berfaedah kepada partai.

K‎arena itulah, dia mengatakan, Partai Golkar akan mengecek kebenaran informasi ini.

“Selama ini Indra J Piliang sangat baik orangnya. Aktif memberikan masukan-masukan dalam partai Golkar. Kami tidak menduga kalau dia mengonsumsi narkoba,” kata Ace dihubungi di Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Ace mengatakan, masalah narkoba adalah masalah yang serius bagi Golkar. Apalagi partainya berkomitmen mendukung pemberantasan narkoba.

Karena itu, Partai akan memberikan sanksi yang tegas bila Indra terbukti atas kasus penggunaan narkoba ini.

“‎Bagi siapa pun kader yang menggunakan narkoba, apapun jenisnya, tentu harus diberikan sanksi yang tegas,” ujar Anggota Komisi II DPR ini.

Indra ditangkap penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya lantaran diduga memiliki sabu-sabu.

Ia ditangkap bersama dua rekannya saat sedang bernyanyi di ruang Oval Diamond Karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9) malam.

“Iya ditangkap IJP, RF dan MIJ,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono.

Bersamaan dengan tiga orang itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa alat hisap sabu dan sebungkus sabu sisa pakai. Ketiganya sudah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa intensif. ‎

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR