Walikota AS Ditilang karena Kendarai Mesin Potong Rumput di Jalan

Walikota AS Ditilang karena Kendarai Mesin Potong Rumput di Jalan

BERBAGI
Foto: Walikota AS kena tilang karena kendarai mesin pemotong rumput. [YouTube]

Thetanjungpuratimes.com РSeorang lelaki yang ternyata adalah walikota sebuah kota kecil di Carolina Utara, Amerika Serikat (AS) ditilang oleh kepolisian setempat. Sebabnya lucu,  walikota ini mengendarai mesin pemotong rumput di jalan raya.

Lelaki itu, seperti diwartakan Carscoops pada Sabtu (16/9) dengan mengutip pemberitaan The Sun News, ialah John Gardner. Ia adalah Walikota Aynor.

Peristiwa penilangan aneh itu, yang tersebar pula di YouTube, terjadi pada malam hari pada 25 Agustus kemarin. Polisi yang sedang berpatroli melihat mesin pemotong rumput sedang dikendarai dengan pelan di pinggir jalan raya.

Mereka pun kemudian menyuruh sang pengendara menepikan mesin pemotong rumputnya.

Suasana menjadi canggung saat polisi mengetahui bahwa sosok itu ialah Walikota Aynor, John Gardner. Tak hanya mengemudikan mesin pemotong rumput, Gardner juga membawa sekaleng bir yang sudah dalam kondisi terbuka dan menaruhnya di tempat penyimpanan minum.

Polisi lalu memintanya membuang isi bir itu ke jalanan, sebelum menelpon ke Balai Kota Aynor untuk menangani situasi aneh ini.

Gardner, dalam wawancara dengan Myrtle Beach Online pekan lalu, membantah kaleng bir yang ia bawa dalam keadaan terbuka.

“Seingat saya, kaleng itu masih tersegel. Saya ingat runtutan peristiwa saat membukanya dan membuang isinya di jalan (atas perintah polisi),” ucapnya.

Gardner sendiri tahun ini akan kembali mengikuti Pemilihan Walikota. Patut ditunggu apakah warga Aynor, yang cuma berjumlah 763 jiwa, akan kembali memilihnya setelah pelanggaran aneh ini.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR