Lepas Neymar, Rakitic Sayangkan Keputusan Barcelona

Lepas Neymar, Rakitic Sayangkan Keputusan Barcelona

BERBAGI
Foto : Pemain Barcelona Ivan Rakitic berpelukan dengan Neymar saat masih berseragam Los Cules/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Satu bulan lebih sejak kepergian Neymar dari Barcelona, ternyata masih menyisakan duka bagi beberapa penggawa Los Cules. Diantaranya adalah gelandang Barca, Ivan Rakitic.

Pemain asal Kroasia itu menyayangkan keputusan klub untuk menjual Neymar ke PSG. Menurutnya, hal itu tidak tepat dan merugikan.

“Dia (Neymar) sangat penting bagi kami, dan dia adalah salah satu pemain terbaik yang saya kenal,” kata Rakitic.

“Jadi menurut saya, melepasnya adalah keputusan yang tidak tepat. Saya lebih senang ada dia di sini,” sambungnya.

Namun, Rakitic tetap menghormati keputusan klub yang mengabulkan keinginan Neymar untuk hijrah dari Spanyol. Bekas gelandang Sevilla itu juga berharap Neymar bisa mendulang sukses di klub barunya.

“Jika ada tim yang bisa membelinya dan dia memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, kita harus menghormatinya. Saya berharap yang terbaik untuknya,” ujar Rakitic.

“Semoga dia bisa mencetak banyak gol dan bahagia di Paris. Sedangkan kami, tanpa Neymar, kami harus bangkit dan menjadi lebih kuat,” tambahnya lagi.

Seperti diketahui, Neymar memutuskan untuk hijrah ke PSG pada Agustus kemarin dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun. Nilai transfer yang menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia saat ini.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR