Terlihat Mesra di Lapangan, Neymar Bantah Ribut dengan Cavani

Terlihat Mesra di Lapangan, Neymar Bantah Ribut dengan Cavani

BERBAGI
Foto : Pemain PSG Neymar dan Edinson Cavani saat menghadapi Bayern Munich di fase grup Liga Champions/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, membantah jika dirinya berseteru dengan seniornya, Edinson Cavani. Bahkan pemain asal Brasil itu mengaku tidak tahu apa yang menjadikan dirinya dan Cavani sempat ramai diberitakan media. Menurutnya, semua hanya karena media.

Seperti diketahui, Neymar dan Cavani terekam kamera berebut tendangan bebas dan penalti. Hal itu terjadi saat PSG mengalahkan Lyon pada 18 September lalu.

Dikabarkan, perseteruan keduanya berlanjut hingga ke kamar ganti pemain. Bahkan Neymar sempat dikabarkan meminta klub untuk mendepak pemain asal Uruguay itu.

Namun di pertandingan Liga Champions, Kamis (28/9/2017), Neymar dan Cavani terlihat sangat kompak dan mesra. Kemesraan kedua pemain itupun berbuah pembantaian Bayern Munich dengan tiga gol tanpa balas di Parc des Princes.

“Saya tidak tahu. Mereka (media) suka mengarang banyak cerita,” kata Neymar.

“Mereka berbicara terlalu banyak. Mereka membicarakan hal-hal yang tidak mereka ketahui,” sambung mantan pemain Barcelona ini.

“Mereka mencoba menginfiltrasi kamar ganti yang berujung dengan klaim tentang sesuatu yang tidak pernah ada atau terjadi,” tambahnya.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR