Neymar Jadi Eksekutor Bola Mati dan Penalti, PSG Bantai Bordeaux

Neymar Jadi Eksekutor Bola Mati dan Penalti, PSG Bantai Bordeaux

BERBAGI
Foto: Dua striker PSG, Neymar dan Edinson Cavani, berpelukan setelah Cavani mencetak gol ke gawang Bordeaux pada Sabtu (30/9). [AFP/Franck Fife]

Thetanjungpuratimes.com – Paris Saint Germain berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 6-2 atas tamunya Bordeaux di lanjutan Ligue 1, liga sepak bola domestik Prancis, pada Sabtu (30/9/2017) di Paris.

Kemenangan ini diraih PSG ketika publik menyoroti hubungan antara dua striker tim asal Paris itu, Neymar dan Edinson Cavani yang beberapa waktu lalu sempat terlibat ketegangan di dalam lapangan lantaran berebut menjadi eksekutor bola mati dan penalti.

Tetapi dalam laga ini keduanya terlihat sangat mesra dan beberapa kali bertukar ciuman di pipi, terutama ketika Neymar memberikan assist untuk Cavani di laga itu.

Meski demikian, Neymar kini tampaknya jadi algojo bola mati dan penalti di PSG, setelah ia mencetak dua gol dalam laga tersebut dari tendangan bebas dan eksekusi penalti.

Neymar membuka kemenangan di Stadion Parc des Princes itu pada menit 5 lewat sebuah tendangan bebas sempurna yang tak mampu diraih penjaga gawang Benoit Costil.

Hanya tujuh menit berselang, PSG sudah unggul 2-0. Kali ini Cavani yang mencetak gol, tetapi berkat assist cerdas Neymar. Usai mencetak gol, Cavani menghampiri Neymar, memeluk, dan mencium kedua pipinya.

Tak lama kemudian, tepatnya pada menit 21, Thomas Meunier kembali membobol gawang Boerdeaux setelah menyambut umpan silang dari sayap kiri.

Bordeaux sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 31 lewat Younousse Sankhare menjadi 3-1, tetapi pada menit 40 Neymar mengubah skor menjadi 4-1 berkat gol yang dicetaknya dari titik penalti.

Di akhir babak pertama, Julian Draxler mencetak gol kelima PSG di laga tersebut. Ia membobol gawang Costil setelah menerima umpan dari Kylian Mbappe.

Di babak kedua, PSG masih terlalu kuat bagi Bordeaux. Pada menit 58 giliran Mbappe yang membobol gawang Costil, setelah menerima umpan dari Draxler.

Gol pamungkas di laga itu dicetak pemain Bordeaux, Malcom untuk mengubah skor menjadi 6-2.

PSG saat ini menguasai klasemen sementara Ligue 1 dengan poin 22 dari 8 laga. Sementara Bordeaux berada di urutan lima dengan jumlah poin 15 dari 8 pertandingan.

(Faisal/Suara.com)

TIDAK ADA KOMENTAR