Kejurnas Motor Prix Regional Empat Kalimantan Seri Lima di Singkawang

Kejurnas Motor Prix Regional Empat Kalimantan Seri Lima di Singkawang

BERBAGI
Foto : Lili Andrie, Ketua KONI Singkawang/Mizar

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Singkawang bekerjasama dengan Kodim 1202/Skw menggelar Kejurnas Motor Prix Regional 4 Kalimantan seri 5 di Sirkuit Taman Pasir Panjang Indah (TPPI) pada Sabtu-Minggu (7-8 Oktober 2017) mendatang.

“Kejurnas Motor Prix ini adalah dalam rangka HUT TNI ke-62 dengan memperebutkan piala Dandim 1202/Skw,” kata Ketua KONI Singkawang, Lili Andrie, Selasa (3/10).

Dalam menghadapi Kejurnas Motor Prix yang hanya tinggal beberapa hari lagi itu, KONI Singkawang juga menurutnya telah mempersiapkan para pembalap-pembalap terbaik asal Kota Singkawang, diantaranya Rio Dewara di MP 1 dan Andrea Aprilia di MP 6.

“Harapan saya pembalap Singkawang maupun Kalbar bisa menjadi yang terbaik, mengingat kita selaku tuan rumah dalam Kejurnas tersebut,” ujarnya.

Dirinya optimis, berkaca dari prestasi yang sudah diraih oleh kedua pembalap ini nanti bisa menorehkan hasil yang terbaik untuk Kota Singkawang.

Lili menyebutkan, pada Kejurnas Motor Prix seri 1 sudah dilaksanakan di Singkawang. Kemudian, pada seri 2 di Kaltara, seri 3 di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan seri 4 di Kalimantan Tengah (Kalteng). Dan seri 5 (tahun ini) kembali di Kalbar tepatnya di Kota Singkawang.

“Untuk itu saya ucapkan selamat bertarung kepada pembalap-pembalap asal Kalbar umumnya dan Singkawang khususnya, tunjukkan jika kalian yang terbaik,” katanya memberikan semangat.

(Mizar/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR