RS Premier Jatinegara Tutup Mulut soal Kepulangan Setya Novanto

RS Premier Jatinegara Tutup Mulut soal Kepulangan Setya Novanto

BERBAGI
Foto : Setya Novanto tengah terbaring di rumah sakit/istimewa-suara.com

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Salah seorang satuan pengamanan Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur tidak mengetahui kalau Ketua DPR Setya Novanto sudah meninggalkan rumah sakit usai dirawat selama kurang lebih dua minggu.

“Saya tidak tahu, saya hanya menjaga di depan rumah sakit,” kata lelaki yang tak mau menyebutkan namanya tersebut di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (3/9/2017).

Situasi di rumah sakit terlihat tidak ada yang istimewa. Pengamanan hanya dijaga oleh beberapa orang Satpam. Sementara itu, pasien dan keluarga pasien yang berkunjung ke rumah sakit tampak masih lalu lalang seperti biasa.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ketua Umum Partai Golkar tersebut sudah meninggalkan Rumah Sakit pada pukul 21.45 WIB Senin (2/9/2017) malam. Namun, belum ada informasi yang pasti soal kepulangan Novanto dari Rumah Sakit.

Suara.com coba menghubungi beberapa pihak termasuk kuasa hukum Novanto. Namun, hingga saat ini belum ada jawaban. Pihak Rumah Sakit juga lebih memilih menutup mulut terkait kepulangan Novanto.

Sebelumnya, kurang lebih dua pekan Ketua Novanto dirawat di RS Premier. Dia menderita penyakit jantung dan juga beberapa jenis penyakit lainnya.

Karena penyakit yang dideritanya tersebut, Novanto tidak bisa diperiksa oleh KPK sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan kartu tanda penduduk berbasis elektronik Tahun 2011-2012. Hingga akhirnya, Novanto lolos dari jeratan tersangka, karena hakim praperadilan Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Novanto. Nama hakim itu Cepi Iskandar, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR