Formasika Galang Dana untuk Indra

Formasika Galang Dana untuk Indra

BERBAGI
Foto: Galang Dana Untuk Indra Febianto Mahasiswa Fakultas Hukum Untan/Formasika

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Indra Febianto, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura (UNTAN) angkatan tahun 2014 yang berasal dari Kabupaten Kayong Utara (KKU) terpaksa berhenti kuliah karena gangguan penglihatan. Saat ini ia sedang membutuhkan uang untuk biaya operasi mata.

Ketua Umum Forum Mahasiswa Islam Kayong (Formasika), Adi Sutrisno mengajak seluruh keluarga besar mahasiswa baik dari Kabupaten Kayong Utara (KKU), Kabupaten Ketapang, Kota Pontianak, dan sekitarnya untuk berpartipasi dalam penggalangan dana untuk Indra Febianto.

“Saya selaku ketua umum Formasika, mengajak seluruh keluarga besar mahasiswa di setiap daerah, terkhususnya dari KKU, Ketapang, Pontianak dan sekitarnya, agar turut membantu dalam mensukseskan aksi penggalangan dana untuk teman kita, Indra Febrianto. Kemanusiaanlah yang seharusnya menggerakan kepedulian kita, siapapun orangnya, tanpa memandang status sosial, jika mereka membutuhkan pertolongan, kita wajib membantunya,” ujarnya, Kamis (5/10) sore.

Bantuan dapat disalurkan melalui transfer ke nomor rekening 1012-5008 71, Bank Kalbar, atas nama Bayu Muharri. Kemudian untuk jemput donasi dapat menghubungi 0896-2693-4404 atas nama Bayu Muharri.

Untuk Posko penerimaan donasi berada di Lesehan Kultural, Jalan Sepakat II, Untan, depan Kedai Pinkjid atau Ayam Goreng KFC.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR