Mahasiswa Fakultas Hukum Untan Salurkan Bantuan untuk Indra

Mahasiswa Fakultas Hukum Untan Salurkan Bantuan untuk Indra

BERBAGI
Foto : BEM Fakultas Hukum Untan bersama Indra Febrianto (Baju putih, celana pendek orange)/Sukardi

Kayong Utara, thetanjungpuratimes.com – Pada Jumat 6 Oktober 2017, perwakilan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura (Untan) yang diwakili oleh Ketua BEM Fakultas Hukum, Ketua DPM Fakultas Hukum dan Menteri Kominfo Fakultas Hukum Untan, berangkat ke Kabupaten Kayong Utara, kampung halaman Indra Febrianto, mahasiswa Fakultas Hukum Untan semester tujuh yang saat ini sedang membutuhkan bantuan.

Perwakilan BEM berangkat karena begitunya banyak bantuan yang masuk untuk Indra, baik dalam bentuk materil maupun moril.

“Keberangkatan kami adalah untuk melihat kondisi saudara kami saat ini dan mengumpulkan beberapa data dan keperluan yang diperlukan untuk operasinya Indra, serta menjemput Indra untuk berangkat ke Pontianak untuk melakukan pemeriksaan,” kata Ketua Umum BEM Hukum Untan, Muhammad Al Iqbal, Sabtu (7/10).

“Ini adalah bentuk ikhtiar kami semua dalam hal menjaga kepercayaan dari semua kalangan yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi penyambung bantuan kepada saudara kami,” lanjutnya.

Dirinya menuturkan, donasi yang terkumpul dari rekening atas nama Muhammad Al Iqbal dan posko yang dibuka oleh BEM Fakultas Hukum Untan di kampus Untan, sebesar Rp. 41.076.225.

“Uang ini sepenuhnya akan dikelola oleh BEM Fakultas Hukum Untan, agar niat baik dari donatur bisa tercapai dengan baik,” ucapnya.

“Terakhir kami ucapkan terima kasih sekali lagi kepada semua pihak. Semoga Allah, Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kebaikan kita semua. Dan semoga saudara kita Indra lekas diberikan kesembuhan dan bisa melanjutkan kuliahnya sampai selesai,” pungkasnya.

(Sukardi/Muh)

Foto : Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Untan saat menyampaikan donasi untuk Indra Febrianto/Sukardi

TIDAK ADA KOMENTAR