Punya Pemikiran Berbeda, Seperti Ini Hubungan Ramos dan Pique

Punya Pemikiran Berbeda, Seperti Ini Hubungan Ramos dan Pique

BERBAGI
Foto : Bek Spanyol Gerard Pique (kiri) dan Sergio Ramos berlatih/PIERRE-PHILIPPE MARCOU-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Sergio Ramos menegaskan bahwa skuat Spanyol bersatu untuk dapat lolos ke Piala Dunia di Rusia tahun depan. Bek Real Madrid ini juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Gerard Pique sangat baik.

Menjelang laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Albania, situasi politik di Spanyol memanas. Sempat terjadi bentrok antara pihak keamanan dan warga setelah Catalunya melakukan refrendum untuk merdeka dari Spanyol .

Ramos pun mengakui bahwa ini menjadi pekan yang berat bagi negaranya. Namun demikian, bek Spanyol ini berharap negaranya kini dapat bersatu mendukung timnas sehingga mereka dapat tetap menjaga posisi mereka di puncak Grup G dan lolos ke Rusia tahun depan.

“Itu adalah kesalahan untuk mencampuradukkan politik dan olahraga. Ini bukan minggu yang mudah – kami harus fokus pada Albania,” kata Ramos. “Kami semua telah dipersatukan untuk menghadapi pertandingan Albania dan melangkah lebih jauh ke Piala Dunia.”

“Ini akan menjadi Piala Dunia keempat saya dan ini adalah sesuatu yang membuat saya merasa sangat bangga, seperti berada di sini, di setiap pertandingan, dalam setiap sesi latihan dengan Spanyol.”

Ramos juga mengomentari soal Pique yang telah menyatakan tetap ingin melanjutkan memperkuat timnas Spanyol. Bek Barcelona ini menjadi sorotan setelah dicemooh oleh suporter Spanyol saat latihan setelah dia menyatakan mendukung refrendum Catalunya.

“Kami telah memiliki hubungan yang sangat baik meski kami memiliki pemikiran yang berbeda. Seharusnya itu tidak ada masalah diantaranya kami,” tegas Ramos.

(Scoresway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR