Tahan Brasil Tanpa Gol, Kiper Bolivia Bintangnya

Tahan Brasil Tanpa Gol, Kiper Bolivia Bintangnya

BERBAGI
Foto : Kiper Bolivia Carlos Lampe (kanan) menggagalkan usaha bintang Brasil Neymar di La Paz/AIZAR RALDES-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Tidak ada pemenang dalam laga menarik Brasil menghadapi tuan rumah Bolivia di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Meski banyak serangan yang dilakukan Brasil namun kiper Bolivia mampu menahannya sehingga pertandingan berakhir tanpa gol.

Meski telah memastikan lolos ke Rusia namun pelatih Brasil, Tite tetap membawa skuat terbaiknya bertandang ke La Paz, Jumat (6/10/2017) dini hari WIB. Brasil pun mendominasi jalannya pertandingan tersebut.

Neymar sempat mengancam gawang Bolivia lewat tendangan melengkungnya namun kiper Carlos Lampe mampu menggagalkannya. Neymar kembali melakukan ancaman dan Gabriel Jesus juga punya peluang namun Lampe kembali mampu menggagalkannya.

Brasil masih terus melanjutkan tekanannya ke gawang Bolivia namun Lampe tetap tampil apik mengamankan gawangnya. Bahkan Soccernet mencatat dari 21 tembakan yang dilepaskan oleh Brasil 13 diantaranya mengarah ke gawang namun tetap tidak ada gol yang tercipta.

Pertandingan pun berakhir imbang tanpa gol dan Brasil yang telah memastikan lolos ke Piala Dunia 2018, masih memimpin klasemen zona CONMEBOL dengan 38 poin dari 17 laga. Sementara Bolivia berada di posisi kesembilan dengan 14 poin.

Hasil imbang tanpa gol juga diraih oleh Uruguay setelah ditahan Venezuela. Uruguay pun masih berada di posisi kedua dengan 28 poin dari 17 pertandingannya unggul dua poin dari Kolombia.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR