Terbentuk Ikatan Mahasiswa Pesisir Kabupaten Bengkayang

Terbentuk Ikatan Mahasiswa Pesisir Kabupaten Bengkayang

BERBAGI
Foto : Ikatan Mahasiswa Pesisir (IMP) Kabupaten Bengkayang/R

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Pada tanggal 8 Oktober 2017 adalah Hari terbentuknya Ikatan Mahasiswa Pesisir (IMP) Kabupaten Bengkayang. Hari itu para mahasiswa-mahasiswi yang berasal dari daerah pesisir Kabupaten Bengkayang mengadakan Musyawarah Besar IMP Kabupaten Bengkayang, acara tersebut diisi oleh DR H Edy R Yacoub MSi selaku Dewan Pembina yang memberikan wejangan serta membuka acara tersebut.

Disiang harinya dilanjutkan dengan wejangan dari DR Yarlina Yacoub, menjelaskan kepada peserta mubes bagaimana menjadi seorang mahasiswa kampung yang aktif organisasi namun bisa juga bertahan hidup dengan berusaha atau bekerja.

Jalannya persidangan dipimpin oleh Presidium 1 Aris Mundiansyah (FKIP Untan), Presidium 2 Indra Setyawan (FISIPOL Untan), Presedium 3 Tika Audina (FKIP Untan). Persidangan selesai pada pukul 21.00 WIB. Mubes telah melahirkan AD/ART dan GHHO/GBHK organisasi IMP Kabupaten Bengkayang.

Langkah selanjutnya organisasi ini adalah mempersiapkan kepengurusan dan akan segera melakukan pelantikan dan rapat kerja. Kemudian organisasi ini akan melakukan konsolidasi serta audiensi kepada Bupati Kabupaten Bengkayang, Suryadman Gidot MPd.

Diharapkan pemerintah daerah Kabupaten Bengkayang dapat menerima apresiasi IMP Kabupaten Bengkayang.

(R/Muh)

Foto : DR H Edy R Yacoub MSi/R
Foto : DR Yarlina Yacoub/R

 

TIDAK ADA KOMENTAR