Cedera Saat Perkuat Belgia, Fellaini Absen Beberapa Pekan

Cedera Saat Perkuat Belgia, Fellaini Absen Beberapa Pekan

BERBAGI
Foto : Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini/AFP-Aaron M. Sprecher

Thetanjungpuratimes.com – Asosiasi Sepak Bola Belgia mengungkapkan bahwa Marouane Fellaini akan absen untuk beberapa pekan setelah mengalami cedera saat kualifikasi Piala Dunia 2018. Tentu saja ini menjadi berita kurang menggembirakan bagi klub Manchester United.

Fellaini hanya bermain selama 30 menit saat Belgia mengalahkan Bosnia dan Herzegovina 4-3 di kualifikasi Piala Dunia 2018. Ia digantikan oleh Leander Dendoncker setelah mengalami masalah saat Belgia memimpin 1-0.

Tim dokter Belgia sempat mengkhawatirkan bahwa Fellaini akan mengalami cedera yang serius pada lututnya. Namun Asosiasi Sepak Bola Belgia lewat akun twitternya menyatakan bahwa cedera Fellaini tidak begit serius seperti semula yang dikhawatirkan.

Fellaini pun dipastikan absen saat Belgia menghadapi Siprus pada Selasa (10/10/2017).

“Fellaini absen untuk beberapa pekan. Hasil pemindaiannya menunjukkan cedera di lutut kirinya. Semoga segera sembuh Marouane,” cuit Asosiasi Sepak Bola Belgia.

Namun berita itu menjadi kabar yang kurang baik bagi manajer MU Jose Mourinho dimana Fellaini telah menjadi salah satu pemain kuncinya. Cedera tersebut membuat Fellaini akan absen saat MU menghadapi Liverpool di lanjutan Premier League akhir pekan ini.

(Espnfc/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR