Lukaku Siap Perkuat Belgia, Mourinho Malah Gundah

Lukaku Siap Perkuat Belgia, Mourinho Malah Gundah

BERBAGI
Foto : Manajer Manchester United, Jose Mourinho/AFP-Nikolay Doychinov

Thetanjungpuratimes.com – Jelang laga pamungkas Belgia di Grup H kualifikasi Piala Dunia, manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan tengah gelisah. Lelaki asal Portugal itu khawatir pelatih Rode Duivels, Roberto Martinez, akan menurunkan Romelu Lukaku.

Laga kontra Siprus, dari kacamata Mourinho tidak penting bagi Belgia. Pasalnya, Belgia sudah dipastikan melaju ke putaran final Piala Dunia.

Sementara bagi Mourinho, peran Lukaku yang baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki sangat berharga guna menghadapi Liverpool di akhir pekan ini.

Menanggapi hal tersebut, Martinez mengaku belum mendapat pesan atau dihubungi Mourinho.

“Romelu fit dan bisa bermain, dia sudah berlatih bersama kami malam ini,” kata Martinez.

“Saya belum menerima telepon dari Mourinho. Alasan dia (Lukaku) tidak bermain di pertandingan sebelumnya (kontra Bosnia) karena belum fit sepenuhnya,” sambungnya.

Akan tetapi Martinez mengisyaratkan Mou, sapaan akrab Mourinho, untuk tidak khawatir karena dirinya belum tentu menurunkan Lukaku dalam laga ini.

“Sekarang dia (Lukaku) sudah fit 100 persen tapi kami masih harus mempertimbangkan banyak hal (untuk memainkannya),” tukasnya.

Mengantongi 25 poin, Belgia yang bertengger di puncak klasemen sudah dipastikan keluar sebagai jawara Grup H. Unggul sembilan poin dari Yunani yang berada di posisi kedua, hasil pertandingan terakhir kontra Siprus tidak akan mengubah posisi Rode Duivels di klasemen grup.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR