Suarez dan Ramos Susul Neymar di Nominasi Ballon d’Or

Suarez dan Ramos Susul Neymar di Nominasi Ballon d’Or

BERBAGI
Foto : Striker Barcelona, Luis Suarez, merayakan golnya ke gawang Girona/AFP-Josep Lago

Thetanjungpuratimes.com – Penyelanggara France Fooball telah mengumumkan 15 nama dari total 30 nominasi peraih penghargaan Ballon d’or 2017. Kini ada Luis Suarez, Sergio Ramos dan Harry Kane bergabung bersama Neymar yang lebih dulu masuk dalam lima daftar pertama.

Bintang baru Paris St Germain Neymar sebelumnya masuk dalam lima daftar pertama yang diumumkan sebagai nominasi Ballon d’Or 2017, bersama Luka Modric (Real Madrid), Paulo Dybala (Juventus), Marcelo (Real Madrid), N’Golo Kante (Chelsea)

Lima daftar nominasinya selanjutnya yang diumumkan oleh France Football adalah Luis Suarez (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Philippe Coutinho (Liverpool), Jan Oblak (Atletico Madrid), Dries Mertens (Napoli).

Kini sudah ada 15 nama nominasi Ballon d’Or. Dalam daftar tersebut ada nama Kevin De Bruyne (Manchester City), Harry Kane (Tottenham), Robert Lewandowski (Bayern Munich), David De Gea (Manchester United), Edin Dzeko (Roma).

Masih ada nama 15 nama lagi yang akan segera diumumkan oleh France Football dalam tiga sesi lainnya. Namun belum ada nama bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dalam 15 nama nominasi yang telah diumumkan.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR